Rabu, 18 Agustus 2010

Sabarrrr……….

Heran ya bulan puasa kayak gini masih aja ada orang yang super duper nyebelin!!!untung gue lagi puasa, kalo g udah abis tuh orang gw maki2. Apa sih untungnya ngisengin orang?? Yang ada Cuma nambahin dosa doank kale… mending yang nyebelin itu bos gitu d kantor tempat gw kerja praktek,, ini sopir aja blagu minta ampun….

Ya allah ampuni dosa hamba karena sudah menghina orang…

Sumpah kesel abis m neh orang. Mending orangnya cakep, kaya, punya jabatan wajar kalo blagu. Lah ini, udah muka pas-pasan, duit pas-pasan, jabatan juga Cuma sopir aja blagunya minta ampun dah (bukannya gw sombong ya,,ini Cuma pendapat). Perasaan banyak tuh di luar orang yg lebih dari dia tapi g segitu blagunya deh. Ini kali ya yang dinamakan dunia udah muter balik. Orang yang g punya apa2 aja bisa blagu,,apalagi orang yang punya segalanya. Berdoa aja dah gw,, semoga gw g jadi kayak gitu, amien….

Kalo ada vitamin buat nambah kesabaran mungkin gw udah borong dari kemaren kali ya. Tapi sayangnya g ada!!! Jadi yam au g mau gw emang musti berbesar hati ngadepin cowok rese plus super nyebelin kayak dia. Sabar…sa…sabar…. J

Boleh g sih pura2 g kenal ma orang buat ngindarin cekcok?? Ato paling nggak g usah ketemu dah kalo bisa?? Dosa g sih kalo bulan puasa gini nyimpen rasa sebel di hati sama orang?? Jawabannya pasti dosa khan?? Tapi kalo udah saking sebelnya gimana donk?? Bener deh,, sebenernya juga g mau kayak gini,, tapi mau gimana lagi sih??

Ada g yang bisa ngasih tau gw gimana caranya biar gw bisa sabar ngadepin cowok super rese kayak dia?? Pasti banyak yang jawab, " udah sa, biarin aja " udah nyaoba beratus2 kali gw. Tapi tetep aja g bisa. Kayaknya gw mulai bosen deh kerja praktek disini. Pengen cepet2 slese aja dah. Biar g ketemu m tuh orang lagi. Kalo pikiran kayak gitu dosa g sih???

Niatnya sih kalo udah slese kerja prakteknya udah g usah ketemu lagi dan g usah hub lagi sama dia. Tapi kira2 bisa g?? dosa g kalo gw punya niat kayak gitu?? Itu termasuk dengan sengaja memutuskan tali silaturrahmi bukan???

Hadeeeh….super streesss gw ngadepin neh orang. Sebenernya apa sih maunya neh cowok?? Kalo emang g seneng sama gw ya udah sih, ngomong dari kemaren2 g usah blagu depan gw. G usah sok baek m gw di awal. G usah isengin gw tiap hari. Bisa khan diem aja liat gw?? G usah lebay….

Ya Allah…ampuni hamba yang sudah menyimpan rasa kesal pada seseorang di bulan suci ini. Ampuni hamba yang sudah punya niat untuk memutuskan tali silaturrahmi. Ampuni hamba yang sudah menghina orang lain, meskipun sebenernya hati hamba juga tidak ingin menghina ya Allah…

Berilah hamba kesabaran yang lebih di bulan suci ini Ya Allah…

Berilah rahmat, taufik dan hidayahmu pada hamba…

Amien….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar