Sabtu, 10 April 2010

TP oh TP

well,,kali ini gue mau ngomongin TP alias tugas pendahuluan...
kenapa sii lo musti ada??
tau g,,bukan cuma gue yang g seneng lo ada,,tapi hampir semua temen senasib gue!!

tugas yang satu ini selalu ajagh bikin gue pusing...!!!
kenapa lo musti muncul d hari sabtu(ngerusak acara malming gue!!!) dan harus dikumpulin hari senin jam 7 pagi(omg,,itu terlalu pagi...!!!)??

meskipun sebenernya ada yg bantuin gue ngerjain itu,, tapi tetep ajagh brasa g seneng!!!
hahahhaha

yg ngasih TP asprak,, sementara asprak na ajagh geje smua...
beuh,, makin parah dah jarkom gw...!!!
terkadang yang namanya asprak itu menyebalkan dan blagu sekali...!!!
hmm...kalo ada asprak yg baca pasti sewot...
hahahha

oke sepertinya sekarang gue harus mulai sedikit menyukai dan menyenangi yang namanya TP

tapi,,rasanya tetep bakalan susah dah...
hahhaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar