Minggu, 13 Juni 2010

angan

sepertinya hanya angan belaka. tapi angan ini semakin membuatku jatuh ke dalamnya. membuat semakin merasa berarti dalam dirinya.
enatah apa yang sebenarnya tertulis dalam otak ini. yang kutahu hanya aku semakin jatuh dan jatuh ke dalam angan yang semakin menyesatkan.
mustahil untuk menjadikan angan ini menjadi sebuah kenyataan yang benar-benar nyata dan bisa diterima. mustahhil menjadikannya cahaya dalam hatiku yang mulai gelap karena cinta.
namun, apa mungkin angan ini melayang jauh meninggalkan kegelapan hatiku yang hampa??
aku hanya bisa berjalan menyusuri jalan panjang yang berliku dan tak tahu di mana ujungnya. aku hanya bisa menatap rembulan yang bersinar dari kejauhan dan kegelapan malam. semakin tak mengerti dengan apa yang terjadi di sini. pandangan mata ini hanya terpaku pada sosok yang hanya mungkin digapai dalam angan. entah apalagi yang akan terjadi pada angan ini. rasanya tak sanggup membuat angan ini semakin melayang tinggi. tak pernah terpikir apa jadinya jika tiba-tiba jatuh dan terhempas begitu saja tanpa ada tali yang bisa dipegang untuk menopang badan.
rasa ini tentu akan semakin melayang bila tak dihentikan. namun,,hati ini masih ingin merasakan angan yang indah ini sampai akhirnya. ingin merasakan akhir dari angan yang indah ini, meskipun sebenarnya kenyataan tak sesuai dengan angan. apakah ini benar??
haruskah kubuang jauh-jauh angan ini??
atau
haruskah ku lanjutkan angan yang bisa membuatku terbang melayang di awan ini??
jawaban itu tak pernah ditemukan. hanya angan yang semakin dalam dan dalam yang nampak di depan mata.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar